Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Senin, 11 Juni 2012

Donghae menjadi patissier jenius di Panda dan Hedgehog



Donghae Super Junior saat ini menarik perhatian banyak orang dengan mengubah menjadi patissier jenius pada baru drama seri Saluran A Panda dan Hedgehog.

Panda dan Hedgehog adalah kisah cinta antara landak-seperti orang pilih-pilih bernama Go Seung Ji (diperankan oleh Donghae) dan seekor panda seperti pemilik toko roti (diperankan oleh Yoon Seung Ah).

Dalam seragam patissier putih yang cocok dan menjadikan dia sempurna, Donghaetelah berubah menjadi patissier lucu yang membuat kue manis seperti kepribadian kejam nya. Wajahnya yang tampan terutama meningkatkan harapan banyak orang pada seri.

Juru bicara perusahaan produksi Panda dan Hedgehog mengatakan, “Donghaemencintai karakternya sehingga ia benar-benar menunjukkan bakatnya di baking. Kami menjamin Anda bahwa Anda dapat berharap untuk bertindak Donghae sebagai patissier jenius. “

Panda dan Hedgehog, yang dibintangi aktor muda seperti Donghae, Yoon Seung Ah, Choi Jin Hyuk, dan Yoo Jadi muda dan aktor veteran seperti Taman Keun Hyung, Lee Moon Hee, Yang Hee Kyung, dan Hyun Suk, akan mengudara di Channel A musim panas ini.
credit : sup3rjunior.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<