Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 15 Juni 2012

Ryeowook Mengesankan Penonton di 'Immortal Song'



Ryeowook Super Junior baru-baru ini menampilkan bakat menyanyi  di acara ‘Immortal Song 2′.
Menyusul  di belakang jejak sesama anggota Super Junior  yaitu Yesung dan Kyuhyun, yang sebelumnya telah  menampilkannya di ‘Immortal Song: Legendary Folktale Songs’ di KBS, Ryeowook menyanyikan cover Yang Hee Eun‘s “White Magnolia” untuk acara populer.
Sebelum melakukan, Ryeowook dengan tenang menjelaskan kepada penonton, “[Karena] Saya pribadi seperti Yang Hee Eun sunbae-NIM, saya akan memberikan versi  lagu saya sendiri itu.” Dia melanjutkan untuk kemudian menampilkan kemampuan menyanyi yang tampaknya lebih luar biasa dari apa yang  ditunjukkan melalui kegiatan idola sebelumnya. Penonton serta penyanyi seksama mendengarkan di ruang tunggu dilaporkan bahwa mereka  terkejut dengan hasil kinerja yang besar.
Kedua penyanyi sesama di acara itu serta MC kemudian memuji nyanyian Ryeowook, karena mereka berkata, “Dia memiliki suara yang manis dan cantik,” “Penampilannya fokus dan kuat,” dan “Penampilannya adalah jenis yang meninggalkan berlama-lama suara dalam ruangan. “
Episode di mana Ryeowook menampilkan kemampuannya akan disiarkan pada tanggal 16 Juni.
source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<