Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 15 Juni 2012

‘Cooktales’ akan menampilkan Henry Lau


Film mendatang “Cooktales” yang difilmkan di Thailand tapi akan dalam bahasa Inggris, dalam produksi! Tanggal rilis yang diharapkan adalah 2012 akhir atau 2013 awal.

“Cooktales” dalam film itu Super Junior-M Henry Lau adalah pemeran utama, penggemar makanan dan minuman yang datang dari usia remaja dalam kisah tentang koki amatir yang harus menghadapi nasib yang membelit keluarnganya.” DanHenry memerankan karakter Markus.
Anggota lain dari pemain termasuk Chin Han, yang memerankan ayah Mark, Chang Tseng, Aden Young, Lori Tan Chinn, Lika Minamoto, dan Bobby Lee.
Tentang film itu, Michelle menyebutkan bahwa, “Tiga generasi pria dipisahkan untuk mengejar cita-cita mereka sendiri”. Akulah perempuan yang mencoba untuk membawa mereka kembali bersama-sama. Latar belakang cerita ini adalah acara memasak. Dia juga mengatakan bahwa” Semua orang bekerja sangat keras untuk belajar memasak . Memotong, mencuci piring, membuat kue, mie, dll. saya hanya bersantai dan mencicipi makanan mereka.*mau dong ???
Saya tidak sabar untuk film ini, terutama karena itu dalam bahasa Inggris, dan karena ini tentang makanan! semuanya telah bekerja keras, belajar cara memasak, syuting dalam panasnya Bangkok, dan dengan sabar menunggu melalui penundaan dalam produksi film. Aku akan melihat bagaimana “Cooktales”! Ke depannya/
credit : alway super junior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<