Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Kamis, 07 Juni 2012

Leeteuk Akui Super Junior Tetap Ceria Syuting Acara TV Saat bertengkar


Profesionalisme Super Junior memang tak bisa diragukan lagi. Bahkan disaat sedang bertengkar, mereka tetap berusaha menampilkan yang terbaik bagi para fansnya. Hal ini diungkapkan oleh sang leader, Leeteuk. 
Leeteuk mengaku pernah bertengkar dengan personil Super Junior lainnya sebelum syuting sebuah acara TV, “Let’s Go Dream Team”. Selama berada di lokasi syuting, mereka pun tidak saling bertegur sapa. Namun saat berada di depan kamera, Super Junior bersikap seolah tak terjadi apa-apa diantara mereka.
“Kami harus syuting acara ‘Let’s Go Dream Team’ setelah bertengkar dan kami tidak berbicara satu sama lain di lokasi syuting,” ujar Leeteuk. “Namun saat syuting dimulai, kami berusaha keras tak menunjukkan pada penonton kalau sedang bertengkar.”
“Tapi anehnya, kemarahan kami mereda selama syuting acara itu berlangsung,” tambahnya. “Aku bahkan ikut menyemangati personil lainnya saat itu tanpa sadar.”
Bahkan setelah syuting acara tersebut usai, Eunhyuk mengaku jadi lebih menghargai teman-temannya. “Aku berhasil menjadi pemenang dan timku sukses mendapat skor terbaik. Saat itu yang kupikirkan hanyalah Super Junior, aku jadi menyadari betapa berharganya mereka,” ujar Eunhyuk.
Pengalaman itu pun membuat Super Junior semakin dekat dan kompak. Saat ini, Super Junior tengah menyiapkan konser mereka bersama artis SM Entertainment lainnya di Taiwan, dalam rangka SMTown World Tour Concert.
Credit: Wowkeren |Shinnignsuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<