Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Kamis, 07 Juni 2012

Donghae Menunjukkan Loyalitasnya kepada 4minute Jihyun di ‘Beatles Code 2′


Donghae Super Junior telah dijuluki sebagai “lelaki kota yang hangat” atas tindakan kepeduliannya kepada 4minute, Jihyun. Syuting terbaru dari Mnet “Beatles Code 2″ yang menampilkan anggota 4minute dimana adanya kamera tersembunyi menampilkan teman-teman dekat selebriti mereka. 
MC Shindong meminta Jihyun untuk berpura-pura bahwa Ia perlu bertindak meminjam uang selama adanya kamera tersembunyi, dan Ia langsung menyetujuinya. Jihyun menghubungi Donghae dan dengan hati-hati bertanya, “Mohon pinjami aku uang?
Donghae menjawabnya, “Berapa banyak uang yang kau butuhkan? Jika keadaan darurat, kau tidak perlu memberitahuku, Tidak masalah jika kau tidak mengembalikannya nanti.” Semua wanita di lokasi langsung jatuh cinta dengan pesonanya ketika mendengar jawaban dari Donghae.
Shindong yang iri bertanya kembali, “Bagaimana bisa ketika aku memintanya untuk meminjamkanku uang, Dia selalu bertanya setiap rincian sekecil apapun?
Lihatlah episode yang akan mengudara pada 7 Juni!
Source + Photos: TV Daily via Nate | Allkpop
RU:shinningsuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<