Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Sabtu, 23 Juni 2012

Gangbyeon CGV - Leeteuk Shindong


Teuk sedang menggoda mengenai tanggal rilis dengan sesuatu yang berhubungan dengan 6JIB.
Dia mengatakan bukan tanggal 11 dan bukan tanggal 5 atau tanggal 6(beberapa tanggal aku lupa).Kemudian Shindong seperti “Apa kita bisa mengungkap ini?” dan kemudian Teuk melihat ke arah manajer dan manajer memberi isyarat “Tidak” omg!XD
Shindong (dalam bahasa Inggris):”Hai.Hello.Bagaimana kabarmu?Aku baik,terima kasih dan kamu?”.Rofl bahkan tidak memberikan Melanie kesempatan untuk menjawab!
Teuki memanggil seorang pria di belakang untuk menjawab sebuah pertanyaan.Tapi ternyata itu adalah seorang wanita,yang ternyata seorang ibu.Lol leader salah.
Shindong tertawa begitu keras karena kesalahan Teuki.Kemudian Teukimenghampiri manajer untuk memberikan dia sesuatu jadi secara personal dia pergi dan menghampiri ibu tersebut lalu memberikan suatu hadiah kepada ibu itu dan anaknya.

Credit:sjissj
RU: shinningsuju


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<