Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Sabtu, 23 Juni 2012

Donghae mengirm Pesan Untuk ELF Japan~


Semua orang dari E.L.F- JEPANG ~ Hello!

Aku Dong Hae ^ ^
Semua orang ~ Apakah Anda melakukan hal  yang baik?
Aku sibuk syuting drama sehari-hari
Drama berjudul “Miss Panda dan Hedgehog ‘~
Akhirnya! Album 6 Super Junior akan dirilis di Korea
Mengharapkan untuk album baru dan performance!
Dan! (Telah berkata begitu banyak, tidak merasa tertekan ~ ^ ^;;)
Pertama ELF-JEPANG fan meeting akan diselenggarakan pada 24 Agustus!
Ketika saya sedang berpikir bahwa kita akan bertemu lagi … bersemangat ~ ~ ^ ^
Tidak sabar (untuk melihat kalian)
Semua orang ~ kalian datang kan? ^ ^
kemudian aku Akan melihat Anda  ~ ^ ^
credit : sup3rjunior.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<