Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Kamis, 31 Mei 2012

Yesung menyanyikan Sebuah OST Drama 'I Do I Do'



Yesung Super Junior akan menyambut para pemirsa dengan pengakuan cinta yang manis.
Pada 30 Mei,mini drama MBC’s “I Do I Do” tayang pada episode pertama.Lagu Yesung untuk OST tersebut lagu mengenai cinta pengangguran yang romantis Lee Jang Woo kepada gadis alfa Kim Sun Ah.Track lagu Yesung “That Girl Over Flowers” terungkap saat episode pertama dan rilis pada tanggal 31 Mei (KST).
“I Do I Do” itu mengenai Kim Sun Ah,seorang desainer sepatu yang pekerja keras dan Lee Jang Woo,seorang pria yang bermimpi menjadi desainer sepatu yang terkenal tetapi dimulai dengan menjadi seorang penjual untuk sepatu tiruan.Takdir mereka disilangkan setelah pertemuan pada satu malam.
“That Girl Over Flowers” mengenai pengakuan yang jujur dan manis cinta seorang pria yang lebih muda kepada wanita yang lebih tua.Lagu ini ringan dan melodi jenaka untuk merasakan perasaan manis dan cinta dari lagu tersebut.
Sebagai salah satu vokalis terbaik di Super Junior,Yesung menunjukkan kemampuan vokalnya sambil menggambarkan seorang pria yang berhati jantan sekaligus polos.
Menurut wakil dari DRM Media,”Kamu akan jatuh cinta kepada Yesung saat mendengarkan lagu “That Girl Over Flowers” .Itu adalah lagu yang akan membuat kamu ingin jatuh cinta.”
Cek lagu tersebut dibawah!


Source:Hankyung
Credit:Nate
Via:Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<