Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Kamis, 31 Mei 2012

Leeteuk mengukur berat badan & Tinggu di 'Strong Heart'


Leeteuk Super Junior mengungkapkan tinggi badan dan berat badan yang sebenarnya.
Pada saat siaran 29 Mei di SBS”Strong Heart”,Leeteuk mengatakan,”Sebelum IU mengungkapkan berat badannya,saya akan mengungkapkan berat badan saya sendiri.”
“Profil online saya mengatakan tinggi badan saya adalah 178 cm (5’10″),”tambahnya.Leeteukkemudian berdiri pada skala timbangan dan berat badannya menunjukan pada 65 kg (143 pon).
Namun,para tamu dan penonton tidak dapat melihat ukuran tinggi Leeteuk karena dia menunduk untuk mengikat tali sepatunya (saat masih memakai sepatu).
Ketika mereka mencoba kembali untuk mengukur tingginya sekali lagi,Leeteuk tiba-tiba menyimpang dengan tiba-tiba datang untuk berjinjit untuk memaksimalkan tinggi badannya.Tapi meskipun sudah berjinjit untuk memaksimalkan tinggi badannya,tinggi Leeteuk terukur hanya 1 cm dari profil onlinenya yaitu 179 cm sehingga jelas terbukti bahwa tinggi badannya di profilnya telah dibesar-besarkan.
Sementara seluruh isi studio tertawa,Leeteuk cepat-cepat memakai sepatunya kembali untuk menghindari diukur kembali dan dia juga menertawakan usahanya.
Source:TV Daily
Via:Allkpop
RU:shinningsuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<