Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 02 Mei 2012

Super Junior membuat Virtual Concert


LG Electronics (LG) menghadirkan grup musik Korea Selatan, Super Junior dalam LG Optimus Super Concert. Event ini merupakan sebuah konser virtual sebagai bagian perayaan dari peluncuran rangkaian ponsel LG Optimus L Series di Asia.
“Asia merupakan salah satu wilayah terpenting bagi bisnis ponsel LG. Melalui peluncuran seri ponsel Optimus L-Series dan penyelenggaraan konser virtual ini, kami berharap bisa membawa pengalaman komunikasi selular yang lebih luas kepada para konsumen kami,” ujar Executive Vice President dan Head of Global Sales and Marketing LG Mobile Communications Company, Brian Na melalui keterangan resminya, Rabu (2/5/2012).
Konser virtual LG Optimus Super Concert ini dimulai di Indonesia sejak tanggal 26 April 2012 hingga awal Juni. Selain Indonesia, konser ini juga akan dilakukan di Taiwan, Vietnam, Singapore, Malaysia, Hong Kong dan Filipina. Tanggal penyelenggaraan konser akan disesuaikan dengan tanggal kehadiran ponsel Optimus L-Series di setiap negara.
LG Optimus Super Concert yang diselenggarakan secara vitual ini dapat dinikmati siapa saja. Dengan berpartisipasi lewat situs Facebook LG Mobile, pengguna hanya perlu memberi ’Like’ pada fan page LG Mobile Indonesia dan bisa langsung masuk dalam aplikasi LG Super Concert.
Setelah tergabung dalam aplikasi itu, langkah berikutnya peserta diminta mengirimkan alasan ingin datang ke konser Super Junior secara virtual, menggunakan ponsel pintar LG Optimus L3. Selain menyaksikan video konser Super Junior, pengguna juga melakukan interaksi maya dengan kelompok musik tersebut. Misalnya tampil sepanggung dan foto bersama. Hasil foto tersebut akan langsung tersimpan dalam album Facebook milik pengguna.
Credit: http://techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<