Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 02 Mei 2012

Sungmin Memulai Bermain dalam Musical


Musikal Korea, “Jack the Ripper” akan meningkatkan tirai di Jepang. 
Menurut berbagai laporan media di Jepang pada hari Rabu kini, termasuk Sankei Sports, melaporkan bahwa “Jack the Ripper” akan terbuka selama satu bulan di Tokyo, Aoyama Theater mulai September.
Laporan itu mengatakan bahwa anggota Super Junior-Sungmin akan kembali berperan sebagai seorang dokter muda bernama Daniel dan akan berperan bersama penyanyi, Ahn Jae-wook.
Cerita ini berdasarkan kasus pidana yang sebenarnya terjadi di London pada abad ke-19, Daniel pergi ke London untuk mencari sampel dari mayat yang dibutuhkan untuk penelitian medis dan jatuh cinta dengan salah satu pelacur di sana bernama Gloria.
Musikal  bertema misteri dan percintaan akan di jalankan pada musim panas ketiga ini setelah dimulai perdana pada tahun 2009 lalu.
Acara ini juga dikenal sebagai musikal pertama dari Eropa yang telah direkonstruksi oleh produksi tim lokal.
Source: http://10.asiae.co.kr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<