Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Kamis, 03 Mei 2012

RyeoMing membicarakan gaya Rambut & Bau tubuh mereka


Caps saat Ryeowook mencium bau khas di tubuh Sungmin :)
Mereka membicarakan tentang bagaimana parfum seseorang membuat orang lain dapat mengingatnya. Ryeowook mengatakan, pernah sekali Donghae mengganti parfumnya, Ryeowook mengira itu bukan Donghae.
Sungmin: Aku tidak biasa menggunakan parfum
Ryeowook: Tetapi Sungmin mempunyai bau yang spesial
Sungmin: Yeah, seseorang pernah mengatakan kepadaku sebelumnya juga..
Ryeowook: Baunya itu enak, jadi kamu tidak perlu menggunakan parfum lagi
Pendengar mengatakan Sungmin sangat tampan hari ini!
Sungmin: Ah, benarkah? Sebenarnya stylist selalu merapikan rambutku, tetapi ia tidak punya waktu hari ini, jadi stylist lainnya yang melakukannya, gayanya sedikit…
Ryeowook: sangat tampan! Ini salah satu gaya rambut terbaikmu!
Sungmin: ah, benarkah? Aku masih khawatir untuk mengubah gaya rambut…!
Ryeowook: Ini adalah 5 terbaik dari keseluruhan gaya rambut yang pernah kau gunakan!
Caps ini saat Sungmin mencium bau tubuh Ryeowook :)
Credit Chinese: LIVSM
Trans eng by: @paperheartsmin
RU:ShinningSuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<