Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Kamis, 03 Mei 2012

Leeteuk sangat perduli terhadap Seohyun SNSD


Super Junior Leeteuk mengungkapkan kasih sayangnya khusus untuk Seohyun Girls ‘Generation.
Beberapa artis dari SM Entertainment menjadi bintang tamu di “Joo Byung Jin Talk Concert” episode yang ditayangkan pada 3 Mei. Pada hari ini, Leeteuk menyatakan, “Seohyun mungkin tidak memiliki pacar.”
Dia terus berkata, “Dia tidak mungkin  kencan dan mempunyai pacar, saya sudah mengenalnya sejak ia masih di kelas 5.. Siapapun yang ingin menjadi pacarnya harus memberi profil-nya padaku terlebih dahulu, dan harus melalui tiga tes yang berbeda dan juga melalui proses wawancara dan lulus. “
Akhirnya, Leeteuk mengungkapkan perasaan mendalamnya terhadap Seohyun saat ia berkata, “Seohyun adalah orang yang sangat murni dan kepolosan nya adalah sifat-sifat terbaiknya.. Jadi dia sangat bersih dan murni. Saya biasanya memanggil Seohyun ‘maknae putri malaikat .’”
Kemudian Changmin DBSK berkata, “Aku berbeda dari Leeteuk saya benar-benar memberitahu Seohyun untuk mencoba kencan.. Aku memperingatkannya dengan mengatakan jika ia membuka matanya untuk kencan, dia mungkin berakhir kencan dengan beberapa orang aneh seperti Heechul.”
Untuk semua ini, Seohyun menjawab, “Aku tidak butuh pacar saat ini.” Lalu ketika ditanya siapa yang menjadi oppa nomor satu di hatinya, dia memilih Shim Jae Won koreografer  SM sebagai nomor satu, Leeteuk terpilih nomor dua.
Sementara itu, artis SM lainnya seperti DBSK, Super Junior Eunhyuk dan Girls Generation Seohyun dan Tiffany tampil di acara itu juga.
Credit : soompi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<