Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 23 Mei 2012

Klarifikasi tentang Twitter Leeteuk



Pause video di atas pada 3.19.50
Karena beberapa orang bodoh sama sekali tidak menyadari situasi ini (di belakang panggung, isyarat dari PD dll) dan memutuskan untuk membashing Leeteuk. Jujur, itu menyedihkan dan mengecewakan. Penghinaan terhadap Leeteuk dan ELF saat di baca benar-benar mengerikan.
Berikut tweet Leeteuk sebelumnya:
@special1004: Pada akhir acara, di lagu Arirang, aku diminta untuk melakukan bagian akhir dengan tanda isyarat. Aku melakukan pembicaraan akhir di acara yang disiarkan secara langsung di seluruh dunia menurut isyarat dari PD. Jika aku melakukan kesalahan besar, aku minta maaf. Aku dengan sopan menolak hadiah kasar yang tidak masuk akal dan penghinaan ^^
@special1004: Aku akan menghapus tweetnya segera sehingga semuanya tolong capture ini.
Seperti yang di tweetnya kemarin, cinta kalian tidak diragukan lagi tetapi jika kalian terpengaruh oleh haters, hari demi hari pemikiran atau sikapmu akan berubah! Rasa emosimu membuatmu mengalihkan kedamaian yang ada di hatimu, mempengaruhi orang di sekitar dengan cara yang negatif. Namun, aku pikir dengan ketenangan dan penuh cinta, tidak ada ruang untuk mengakui kebencian dan ketakutan. Aku percaya dan mendukung Super Junior karena hatiku yang terbuka untuk mereka.
orang dari MBC berkata: Untuk melakukan akhir yang benar saat siaran langsung di panggung besar, maka Aku mempercayakan akhir mnet untuk dilakukan oleh Leeteuk, karena kemampuan MC-nya yang sangat baik.
Orang dari MBC juga mengatakan: Itu konyol jika orang mengatakan bahwa Leeteuk mengganggu Tiffany,” Dia menambahkan, “Leeteuk memegang mic dan pergi ke atas panggung, dia sendiri dan segala sesuatunya adalah bagian yang direncanakan dan diketahui sebelumnya.”
Artikel tersebut menyatakan bahwa accdg ke MBC official netizens tidak menyadari situasi nyata ini maka kesalahpahaman yang terjadi. Mereka ingin mengakhiri panggung besar dengan ‘bersih’ sehingga mereka meminta Leeteuk yang memiliki kemampuan MC yang baik untuk melakukan mnet terakhir, yang mengatakan bahwa Ia mengganggu Tiffany saat berbicara itu sangatlah konyol. Karena Leeteuk terlihat jelas memegang mic di panggung menjelaskan sesuatu yang telah direncanakan sebelumnya.
MBC mengatakan, “Leeteuk tidak membuat kesalahan. Sebelum konser dimulai, kami memintanya untuk berbicara pada akhir mnet. Dan kamimemberikan tanda kepadanya.
MBC juga mengatakan, “Orang-orang yang menyalahkan Leeteuk tidak pernah tahu cerita dibaliknyaHentikan menyalahkannya.”
Jelaslah bahwa Leeteuk TIDAK harus minta maaf, karena apa yang dilakukannya tidak salah.. para anti dan pembenci, Anda telah membodohi diri sendiri dengan menunjukkan kebodohan Anda. Bagus!
Posting ini hanya untuk memperjelas situasi, dan mempertimbangkan bukti baru mulai hari ini dari MBC dan itu sudah semestinya.
Translated by: teukables | BaechuTeuk
Via: www.sup3rjunior.wordpress.com
RU: shinningsuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<