Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 23 Mei 2012

Donghae Tertidur dalam Perjalanan ke Bandara menuju L.A




Pada tanggal 18 Mei Ryeowook memposting melalui akun Twitter-nya “serangan jantung Hyuk Kyu > < Siapakah orang yang tertidur (aku tidak tahu, Hyuk Kyu mengatakan aku bisa memposting)”, 

Dalam foto yang terungkap Ryeowook dan Eunhyuk duduk di depan, penggemar juga dapat melihat salah satu anggota yang tertidur di antara mereka.
Ryeowook tidak terlihat jelas di foto karena mobil yang bergerak, tetapi wajah Eunhyuk terlihat jelas. Penggemar penasaran ingin tahu siapakah anggota yang tertidur.
Namun, misteri itu terpecahkan oleh dua foto sebelumnya yang di unduh oleh Ryeowook. Mereka telah mengambil foto dengan Donghae yang duduk di belakang dalam perjalanan mereka ke bandara.
Donghae tampaknya tertidur tepat setelah foto itu diambil karena jadwal mereka yang padat.
Penggemar yang melihat foto tersebut berkomentar “Donghae begitu lucu”, dan “Ah dia pasti sangat lelah.”


Source : Kpopstarz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<