Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Kamis, 05 April 2012

Super Junior Jadi Guru Bahasa Korea Terbaik


Satu survey dilakukan oleh Kyung Hee University Institute of International Education. Mereka memberikan pertanyaan kepada 524 warga asing di Korea mulai tanggal 26 – 31 Maret silam, tentang siapa selebriti Korea yang mereka anggap bakal menjadi guru Bahasa Korea terbaik?
Hasilnya adalah Super Junior berada di tempat pertama dengan 22.1% vote, diikuti oleh TVXQ (14%). Sementara itu Girls Generation (12.5%) dan Big Bang (9.6%). Sementara itu untuk celebrity yang paling mereka inginkan untuk menjadi guide dalam satu tur, Girls Generation meraih 37.7%), diikutiSuper Junior (20.2%), 2PM (10.2%), dan Big Bang (8.6%).
Selain itu ketika ditanya tentang media apa yang membuat mereka tahu pertama kali tentang K-Pop? Warga asing tersebut menjawab YouTube (24.1%), media lokal (23.3%), tayangan Korea (17%), dan Facebook (10.5%). 58% dari mereka mengaku bahwa mereka semakin tertarik dengan Korea setelah mereka mengenal K-Pop.
524 warga asing yang terlibat dalam survey tersebut berasal dari 65 negara yang berbeda. Dekan Kim Joon Sup berkomentar, “Survey ini membuat kami mengetahui bagaimana sebenarnya warga asing melihat K-Pop yang telah melanda seluruh dunia akhir-akhir ini. Tampak bahwa passion dan rasa suka warga asing terhadap K-Pop berpengaruh kepada pengetahuan mereka tentang Korea dan Bahasa Korea secara umum,” ungkapnya.
Selain itu Universitas tersebut menggelar kontes publik speaking Global Foreigner Korean Speaking Contest yang ke-15 pada tanggal 17 Mei mendatang dengan topik mengenai K-Pop.
Credit : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<