Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Kamis, 05 April 2012

Park Ye Jin & Kim Kibum Berperan Sebagai Pasangan Dalam Drama Baru ‘I Love Italia


Aktris Park Ye Jin dan Super Junior Kim Kibum telah dipilih  sebagai pemeran wanita dan pria dalam drama baru TVN di ‘I Love Italia.
Menurut staff drama tersebut Park Ye Jin dan Kim Kibum akan menggambarkan hubungan romantis yang melibatkan wanita yang lebih tua dan seorang pria muda dalam drama “I Love Italia” yang dijadwalkan rilis sekitar bulan Mei setelah “The Wedding Scheme”.
‘I love Italy’ adalah sebuah drama fantasi romantis yang menceritakan kisah seorang siswa sekolah menengah berusia 14 tahun, Kim Eundong yang berubah menjadi dewasa berusia 30 tahun ketika ia menghadiri acara idolanya itu. Ia kemudian menjadi sekretaris dari ahli waris perempuan kaya, Italia.
Kim Kibum akan memainkan peran utama pria, Kim Eundong yang berubah menjadi dewasa dalam semalam dan dengan ini, sebuah kisah cinta yang tak terduga dimulai dengan Park Ye Jin yang akan mengambil peran dari ahli waris perempuan.
staf lain  menyatakan: “Kim Kibum dan Park Ye Jin akan berkolaborasi dalam drama ini menggambarkan hubungan romantis wanita yang lebih tua dengan pria yang lebih muda? yang merupakan tren saat ini di masyarakat  dengan harapan menampilkan cerita asmara percintaan untuk penonton. “Dengan tema yang unik dari drama bersama dengan akting karakteristik yang berbeda, drama ini pasti sangat ditunggu “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<