Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 20 April 2012

Sungmin Minum Bersama Kyuhyun


Sungmin baru-baru ini mengungkapkan bahwa sudah seharusnya Ia tidak lagi hanya bersenang-senang, sudah waktunya Ia akan fokus dengan sekolah, dan di perayaan terakhir ia bersenang-senang, Ia bersamaKyuhyun minum wine bersama. Berikut isi curhatannya di Blog:

Judul:
 Ketika aku pergi ke sekolah…
Aku merasa sangat senang~ ke ke ke
Aku merasa sangat nyaman dan santai ketika aku pergi ke sekolah
Tetapi aku juga antusias di waktu yang sama.. ke ke
dan di sana juga ada adik kelas yang manis^^
Aku masih seorang mahasiswa yang polos di universitas~
Walaupun tidak ada yang bisa dibanggakan dari umurku ini, aku masih menjadi mahasiswa di universitas… ㅎㅎㅎ
Aku merasa sangat baik saat hari-hari di sekolah~ ㅎㅎㅎ
Walaupun di waktu itu.. Ada profesor yang menakutkan..
Yep……
Sekarang adalah akhir dari hari untuk diriku bisa bersenang-senang~!!!
Hari ini aku akan akhiri hari dengan minum wine merah bersama Kyu, sesuatu yang tidak kami lakukan di waktu yang lama
Waktunya minum~
Source: Sungmin’s blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<