Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 20 April 2012

Heechul Twitter & Weibo Update


Heechul akhirnya kembali ke permukaan setelah beberapa waktu lalu Ia tidak kelihatan di pemberitaan, dan akhirnya baru-baru ini Ia memperbarui halaman twitter dan weibo miliknya.
Melalui twitter, Heechul mengupload sebuah foto dimana dirinya masih begitu muda, ia pun berkomentar, “Manis Manis~ Manis ketika aku muda~ apakah bayi ini tumbuh menjadi seorang bintang yang besar..
Selain itu melalui weibo miliknya, Ia kembali mengupload foto lama saat zaman bonamana, ia pun juga mengutip lirik Bonamana yang dirinya nyanyikan, “That girl’s pushing and pulling (그녀만의 밀고 당기기).
Ternyata walaupun Heechul menghilang sementara waktu dari pemberitaan, sifat narsisnya tetap saja gak pernah berkurang presentasenya ke ke ke~
Source: Heechul’s weibo + twitter

1 komentar:

  1. Annyeong :) new reader kekeke
    Heechul unyu ya kekeke
    salam kenal ya chingu. Aku cuma mau saran tolong perbaiki full credit ya. Nanti bakal bermasalah buat kedepannya untuk chingu Lho... aku cuma mengingatkan.
    Makasih sebelumnya kekeke
    -Admin ShinningSuJu-

    BalasHapus

GIVE ME YOUR COMMENT >3<