Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 27 April 2012

Polri Gabung TNI Amankan Konser Suju


Polri Gabung TNI Amankan Konser Suju
Super Junior: @asianbite.com


Kapanlagi.com - Demi kelancaran acara konser boyband Super Junior (Suju), selama 3 hari, pihak keamanan yang dibantu oleh pihak kepolisian dan juga TNI  telah mempersiapkan pengamanan sekitar 850 personil. Semua itu adalah gabungan dari berbagai elemen Polri dan juga pihak panitia.
"Dari kita, menurunkan 285 personel kepolisian dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Utara, Polsek Pademangan. Ditambah keamanan dari sisi security sekitar 400 orang, dan dibantu dari rekan-rekan TNI sekitar 50 personel," ujar Kepala Polisi Sub Sektor Ancol, Sulistyo YP kepada wartawan di Jakarta, Jumat (27/4).
Pihak keamanan memang melihat tingginya antusiasme fans Suju yang dikenal dengan ELF. Apalagi, konser ini akan menjadi rangkaian selama tiga hari, mulai malam nanti.
"Pada dasarnya memang kita ingin semuanya berlangsung dengan aman. Oleh karena itu, kami siapkan antisipasinya. Untuk tahap awal, kami menyiapkan dan memantau pengamanan untuk proses penukaran tiket sampai sore nanti," ujar Sulistyo. (kpl/adt/rea)

Credit: KapanLagi.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<