Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 27 April 2012

Artis Indo yang di Nyatakan Menonton Konser Super Junior



Demam Super Junior Landa Artis Indonesia!
Alika - Gracia Indri: @KapanLagi.com®Pesona Super Junior rupanya tak hanya menyihir masyarakat awam, tetapi juga selebritis Indonesia. Boyband Korea yang akan menggelar konser mulai hari ini (27/04), terbukti juga membuat heboh Alika dari girlband Princess.
Setelah Tike Priatnakusumah menitipkan hati kepada Kyuhyun,Alika pun membuktikan diri sebagai penggemar Suju. Gadis 17 tahun itu ternyata mengoleksi segala pernak-pernik Suju sejak lama, seperti poster, CD, DVD dan lain-lain.
Bahkan, konser Super Junior pertama kalinya di Indonesia ini, bukan yang pertama ditonton Alika. Sebelumnya, ia pernah menonton konserboyband jagoan K-Pop tersebut di Malaysia dan Singapura. Tetapi hal itu tidak menyurutkan semangatnya atas kedatangan 13 personel Suju di Jakarta.
Artis-artis lain yang juga telah memegang tiket konser SuJu adalah Ayu Ting Ting dan Gracia Indri. Seperti diketahui, Ayu memang penggemar K-Pop dan bahkan menjadikan fashion Korea sebagai referensinya. Demikian pula Gracia yang juga menyukai musik Korea.

Credit: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<