Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 06 April 2012

Shindong Berhasil Menepati Janjinya Di “Beatles Code 2″


Pada episode 5 April, Super Junior Shindong mengungkapkan berat badannya di Mnet itu “Beatles Code 2″
Pada episode sebelumnya, Shindong bersumpah bahwa ia akan kehilangan lebih dari 10 kg untuk menunjukkan tekad dan komitmen sebagai salah satu host acara. Ia juga bercanda bahwa jika ia gagal, rekan-hostnya, pencipta lawak Jang Don Min, harus meninggalkan pertunjukan.
Dalam momen lucu sekaligus menegangkan, Shindong kemudian menimbang dirinya pada timbangan dan berat badannya menjadi 91,77 kg.
tetapi, Shindong mengaku, “Sebenarnya, sebelum datang di acara itu, aku melepas semua pakaian saya dan ditimbang mereka. Pakaian yang beratnya total 2.24 kg. Jika Anda dikurangi berat dari pakaian, berat badan saya sebenarnya 89.31kg. Karena berat badan saya termasuk dalam 80kg – 89 kg kisaran, saya berhasil “!
Tindakan shindong menghibur penonton, membuktikan bahwa Shindong tahu cara memakai sebuah pertunjukan. Dan tentu saja, Jang Dong Min senang bahwa dia masih punya pekerjaan.
lihat shindong menimbang berat badannya di bawah ini:
Credit : soompi.com
Reupload: ShinningSuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<