Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 06 April 2012

Cegah Kisruh, Panitia Konser Suju Tambah Ruangan


Harapan calon pembeli tiket konser Super Junior untuk mendapatkan nomor pembelian lebih awal pupus sudah setelah panitia memberikan pernyataan bila pembukaan pengambilan nomor pembelian tiket tetap seperti semula yakni pukul 00.00 Wib Sabtu (7/4) dini hari.
Hal ini dikatakan salah satu panitia melalui pengeras suara setelah melihat antrian yang kian membludak. “Terima kasih sudah mau ngantri lebih awal. Tetapi kami tak bisa melarang juga kalian datang sebelum pembukaan,” ujar panitia ini dan langsung disambut tepuk tangan.
Selain itu pihaknya juga akan memindahkan ruang tunggu ke ruangan lain agar lebih nyaman serta mengatur antrian supaya tertib. “Kita atur supaya gak chaos. Yang sudah datang akan kita pindah ke ruang lain. Karena loket akan dibuka jam 12 seperti sudah disebutkan awal,” lanjutnya.
Bahkan pihaknya bakal bertindak tegas jika ada yang menyerobot antrian. “Untuk kenyamanan, yang antri dari depan dan jika ada yang iseng akan ditarik dari antrian sebab banyak sekuriti yang bakal melihat. Kami juga mohon saling hargai perempuan dan anak-anak yang ada di antrian,” pungkasnya.
Hingga berita ini diturunkan, para calon penonton konser Suju terus berdatangan ke hotel Twins Plaza, Jakarta Barat, Jumat (6/4).
Credit : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<