Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Senin, 30 April 2012

Kyuhyun telah Mentraktir Changmin


Kyuhyun Super Junior tanpa sadar pernah sekali mentraktir makan TVXQ Changmin.
Showcase untuk film terbaru SM Entertainment ‘I AM‘ berlangsung di CGV di Yeongdeungpo pada tanggal 30 April, dan artis seperti Kang Ta, TVXQ Yunho & Changmin, Yesung, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun Super Junior, Girls Generation Taeyeon, Jessica, Tiffany, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Jonghyun, Onew, Minho, Key, Taemin SHINee, f(x) Luna, Amber, Sulli, dan Krystal pun hadir.
Saat sesi “Aku bisa Mengatakannya sekarang” di dalam acara, Super Junior Kyuhyun terus diam sampai saat ia memegang mic dan berkata, “Aku punya sesuatu yang harus Aku katakan kepada Changmin.
Changmin mengatakan ingin makan Korea BBQ beef saat itu, jadi kami pergi ke tempat yang agak mahal,” dia memulai. “Dia mengatakan kepadaku bahwa dia akan mentraktirnya, jadi Aku hanya makan dengan nyaman, tapi tiba-tiba dia panik selama makan dan mengatakan bahwa dia tidak membawa dompetnya.
Tidak ada pilihan lain, akhirnya Aku mengatakan kepadanya bahwa Aku akan mentraktirnya makan dan apa yang dia katakan setelah itu adalah puncaknya,” lanjutnya. ”Segera setelah Aku mengatakan kepadanya bahwa Aku akan mentraktirnya, ia langsung bertanya apakah ia dapat memesan dua porsi lebih beef, dan kemudian memesan mie dingin dan sashimi bibimbap di atas itu, dan memakan semuanya itu sendiri,” menyebabkan semua orang dalam ledakan tawa.
Changmin mencoba menjelaskan dengan berkata, “Aku memintanya untuk bertemu denganku hari itu, karena aku punya beberapa kekhawatiran, Aku ingin berbicara dengannya, dan aku benar-benar ingin mentraktirnya makan. Aku tidak berbohong, Aku tidak membawa dompet saat itu.
Kyuhyun yang diam-diam mendengarkan penjelasan Changmin kemudian melanjutkan, “Dia bahkan tidak berbicara denganku tentang apa pun, semua yang ia lakukan adalah makan,” menyebabkan semua orang terus tertawa.
Changmin dan Kyuhyun dikenal berteman sangat dekat, dan cara keduanya bercerita seperti itu membuat para fans yang juga hadir di acara itu tertawa.
Sementara itu, film baru SM Entertainment ‘I AM’ dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada 10 Mei, ini adalah film dengan gaya dokumenter yang akan mengungkapkan perjalanan para artis SM sejak audisi mereka sampai sekarang.

Source & Image: KoreaTimes via Nate |  
Via: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<