Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Senin, 30 April 2012

Eunhyuk belajar Menari pada Hyoyeon SNSD


Ia mungkin seorang penari sangat berbakat, tapi Super Junior Eunhyuk masih memerlukan beberapa tips dari SNSD-Hyoyeon.
Showcase “I Am” pada tanggal 30 April mengizinkan para artis untuk melepaskan diri sebentar dan mengungkapkan kisah-kisah dan peristiwa dari masa lalu, atau hanya hal yang mereka tidak pernah akui.
Eunhyuk, yang dikenal karena selalu memiliki gerakan yang benar, mendapatkan banyak perhatian untuk pernyataan, “Aku belajar banyak di gerakan tarianku dari Hyoyeon.
Ketika kami trainee, Hyoyeon berhasil dari 100 peserta,“ ia memujinya. ”Ada banyak orang mendekati Hyoyeon meminta bantuan saat itu, dan Aku salah satunya. Aku belajar banyak darinya pada saat itu.
Itu menjelaskan begitu banyak …
Credit: Ningin.com
RU: ShinningSuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<