Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Sabtu, 31 Maret 2012

Sungmin Mengambil Bagian dalam Produksi OST ‘I Need a Fairy'


Super Junior Sungmin menjadi pusat perhatian baru-baru ini karena mengambil bagian dalam produksi soundtrack untuk KBS ‘I Need a Fairy’.
Sementara Super Junior telah aktif dalam bidang soundtrack, Sungmin berpartisipasi dalam produksi soundtrack untuk ’I Need a Fairy’. Denyutan hati Super Junior adalah alasan Lagu ini bisa menjadi sensasi dengan lagu ‘Oh Wa’.
Lagu ini diproduksi Hwang Sang Joon, direktur musik yang terkenal dengan film Dancing Queen, serial TV God of War, dan lainnya.
Juga, sorot adiktif dan melodi tari membuat kombinasi sempurna dengan vokal halus Sungmin yang falsetto.
Lirik yang ditulis oleh Moon Doo Ri, seorang penulis lagu yang menulis “Inwoo,” dinyanyikan oleh Kyuhyun Super Junior. Lagu ini bercerita positif, menyegarkan, mengatakan bahwa kau  harus datang padaku kapan saja dan kita harus bersama-sama.
Soundtrack ini dirilis pada tanggal 29 Maret di sejumlah situs musik dan menciptakan beberapa isu.
Source: JTN | Via: Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<