Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Sabtu, 31 Maret 2012

Leeteuk Berwajah baby Face


Kemarin Leeteuk baru saja mengunggah fotonya dengan ekspresi muka yang sangat lucu dan menggemaskan. Di account pribadinya Leeteuk mengatakan “ jika itu benar… (aku)akan berhati-hati untuk merawatnya dgn baik dan juga untuk hidup dgn aktif, secepatnya aku akan mewakili jadi wajah dari anak”… itu apa yg kita tau,yg satu ini sangat lucu“.
Walaupun Leeteuk mempunyai usia sudah dewasa akan tetapi ia memiliki wajah yang lucu dan menawan hati, jadi muka dengan usianya sangat berbeda sekali.

Source: @special1004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<