Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Minggu, 25 Maret 2012

Sungmin Bernyanyi di Upacara Pernikahan



Baru-baru ini Sungmin kembali memposting sebuah foto dan bercerita melalui akun blog pribadinya. Berikut curahan hatinya:
Judul: Menyanyikan lagu ucapan selamat~!
Seorang nunna terdekat melakukan upacara pernikahan! Dia memintaku bernyanyi untuknya sebagai lagu ucapan selamat sejak tahun lalu, jadi aku tetap memegang janjiku dan datang~
Disana ada dua lagu, Rad-I’m in Love dan Lee Juk-I’m so Fortune jadi Aku tidak dapat memutuskannya.
Aku bermain piano dan bernyanyi I’m so fortune.
“Selamat untuk pernikahanmu dan Aku sangat iri~Selamat berbahagia~”ㅎㅎㅎ
Aku harus menyanyikan lagu I’m in Love di radio atau di tempat lain di waktu berikutnya^^
 Source: Sungmin’s blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<