Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Minggu, 25 Maret 2012

Rencana married, Leeteuk ingin undang 40 Ribu Orang.


Dalam episode terbaru program TV Korea favorit, We Got Married membahas mengenai topik di mana leader Super Junior, Leeteuk memberikan saran kepada Donghae yang juga sedang melakukan kencan dengan istri virtualnya, Son Eun Seo.
Leeteuk berkata, “Tempat di mana aku akan menggelar pernikahan adalah Jamsil Stadium. Akan ada sekitar 40-50 ribu tamu di lokasi itu. Aku berencana untuk datang menggunakan helikopter dan mendarat di tengah stadion. Setelah itu, aku akan mengelilingi stadion menggunakan limusin,”
Dilansir soompi.com, Leeteuk melanjutkan, “Selama setengah acara itu, aku akan bernyanyi sebagai penyanyi pernikahan, dan berikutnya baru aku akan menggelar upacara pernikahan.”
Mendengar itu, istri virtual Leeteuk, Kang Sora tampak sangat terkejut mendengarnya.
Kang Sora yang baru-baru ini terlibat dalam serial Dream High 2 berkata, “Dia memang menyukai banyak hal dalam ukuran yang sangat besar,” lalu mereka semua tertawa.
Credit : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<