Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 22 Februari 2012

Zhoumi Syuting Drama di ZhenZhen !!


Fang Jiayi mengabarkan di akun weibonya kalau Zhoumi sedang berada di Zhenzhen untuk syuting dramanya. Ini dia isi dari weibonya. 
:)
@ZhenSha: Zhou Mimi berada disini, di Shenzhen untuk syuting drama #The Prince Who Lost His Castle# dimana dia  berperan sebagai pangeran. Pangeran tidak melakukan syuting hari ini, jadi tadi malam dia mengisi waktunya untuk bertemu teman kuliahnya. Karena persahabatan kami sudah terjalin begitu lama, hanya dengan menggunakan efek foto sepia bisa menunjukannya. Wow. Dalam sekejap, kami sudah saling mengenal selama 8 tahun. Bisakah ku katakan kalau kita tumbuh dewasa bersama? Kalian berdua tidak berubah, pisau waktu  sepertinya hanya melanda pada ku, mengubahku dari seorang shota menjadi seorang paman tua, seorang pria kurus menjadi gemuk!

Source:@ZhenSha
Translated by: @zhouminews
Via sup3rjunior.wordpress.com by :Destinyhae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<