Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 22 Februari 2012

About Author [Hanny]

yang lebih lengkapnya nama aku tuh Tsana Nabilah Nurhaniyah, kenapa bisa dipanggil Hanny ? gak tau deh tanya aja sama orang tua saya.. kekekeke~~ *Reader Says: banyak bacot nih Author* huakakakk XD
mengapa saya sangat menyukai SUPER JUNIOR ?
pertama saya itu suka K-DRAMA yang judulnya Boys Before Flower, waktu itu aku masih kelas 5 SD jadi gak tau apa-apa tentang K-POP dari TTL sama Fact bias aku.. lagipula kalau cari di internet waktu itu internet belum ada kalo sekarang mah udah ada ya.. haha XD. pas kelas 6 SD aku udah pasang internet di rumah dan nge-search idola aku yaitu KIM BUM (F4) .. *kok nyambung ke sini?* and then *sok inggris gue* waktu pas search di mbah google ada tulisan SUPER JUNIOR, aku penasaran dengan nama itu dan tadaaaa~ di situ terlihat biodata SUPER JUNIOR dari Leeteuk sampe Zhoumi XD~ dan aku baca-baca bionya dari bio sampe List semua Album SUJU, gak kebayang seberapa lama ngebacanya.. akhirnya aku download deh pertama sih Download video SUJU yang Bonamana, keliatannya keren.. yaudah deh Download aja semua Video + Song SUJU :D ya ampe sekarang virus SUJU ku ini gak bisa di sembuhkan, ya Alhamdulillah SESUATU YAH.. ;) nyamber aje ke shayhrini XD~* dan satu lagi BIAS AKU DI SUJU ITU MY  PRINCE FISHY (DONGHAE) .


niih.. ku kasih Bio ku :D


demikian ini adalah foto ku yang Imut-imut gethoooo *nge-Fly*

Nama Lengkap: Tsana Nabilah Nurhaniyah
Nama Panggilan: Hanny
T.T.L: 18 April 1999 *sama kaya ultah jessi SNSD*
Umur: 12 tahun (tahun 2012 ini mau 13 thn)
Golongan Darah: AB
Berat Badan: 41
Tinggi Badan: 157
Hobby: Renang, Baca FF, Listen the Music, Baca Buku.
Makanan Favored: Spagethi, Ramyun, Fried Chicken.
Minuman Favored: Orang Juice, apa aja yg penting Halal
Lagu Favored: K-POP pastinya, K-POP Ballad


Fact of Author=
-Jail
-Cakep *apadeh#Abaikan = ="
-salah satu Kejailannya ,Nge-lempar sepatu temen sekelas sampe ke Genteng kelas.. XD
-pernah jatoh dari sepedah *semua orang juga pernah kalee
-See More (Mau tau banget ya??) hahahaXD~

- - - - - - -

udahan ahh nulisnya capek tau u.U



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<