Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Senin, 13 Agustus 2012

Ryeowook menjadi Jawara di 'Immortal Classic'


Episode terbaru acara "Immortal Classic" mengundang dua penyanyi
gaek Korea Selatan di era 80-90an, Lee Sang Woo dan Lee Sang Eun. Keduanya merupakan bintang populer di masanya. Dengan kehadiran dua penyanyi senior ini, para kontestan pun dituntut untuk menyanyi lagu nostalgia milik Lee Sang Woo dan Lee Sang Eun. 

Semua kontestan berusaha menampilkan yang terbaik untuk menjadi pemenang acara tersebut. Ulala Session berhasil memikat penonton saat menyanyikan lagu "Pathos" dan meraih 393 suara. Saat itu mereka sudah yakin akan memenangkan kompetisi tersebut. 

Namun, Ryeowook Super Junior membuktikan kalau dugaan mereka salah. Dengan gaya jadul, ia menyanyikan lagu "100 Meters To Meet Her" milik Lee Sang Woo. Untuk penampilannya ini, ia telah mempersiapkannya dengan matang dan berlatih keras. 

Hasilnya, Ryeowook berhasil keluar menjadi jawara dan mengalahkan Ulala Session dengan skor 413 suara. Tak hanya itu, penampilan Ryeowook juga dipuji seakan menghidupkan kembali sosok Lee Sang Woo 20 tahun yang lalu. 

Selain Ryeowook dan Ulala Session, sejumlah bintang yang ikut memeriahkan acara ini antara lain Sung Kyu InfiniteAileeK.willLee Hyun dan Sonya. Acara tersebut ditayangkan di stasiun KBS. 




Source: wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<