Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Senin, 20 Agustus 2012

Leeteuk Suka Pamer Otot Perut


Kali ini Leeteuk berpose untuk majalah Harper's Bazaar edisi September.Entah apakah terlalu bangga atau kesengsem karena memiliki otot perut yang six pack sangat seksi, Leeteuk akhir-akhir ini sangat suka menunjukkan perutnya yang terbuka ke hadapan umum. Sebelumnya, Leeteuk mengumbar perutnya di konser "SM Town Live World Tour 3" di stadion Jamsil Olympic, Seoul (18/8). Kali ini Leeteuk kembali memamerkan otot perut six pack-nya ke publik. Bedanya, kali ini untuk pemotretan khusus majalah Harper's Bazaar. Leader Super Junior ini dengan percaya diri menunjukkan perut dan tubuhnya yang (memang) seksi. Foto Leeteuk ini dirilis oleh Bazaar pada 20 Agustus lalu dengan konsep pemotretan untuk musim gugur. Kontan saja foto ini langsung menarik perhatian fans Leeteuk dan Super Junior. Dalam wawancaranya dengan Bazaar, Leeteuk mengaku sedikit kesepian akhir-akhir ini. Semua wawancara Leeteuk beserta foto seksinya itu dimuat di majalah Bazaar edisi September. 


Source: wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<