Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Jumat, 17 Agustus 2012

Donghae beradegan Ciuman Pertama di 'Mrs' Panda and Hedgehog'






Donghae mengaku adegan ciumannya di serial 'Panda and Hedgehog' merupakan yang pertama kalinya ia lakukan di layar kaca.

Lee Donghae Super Junior dituntut untuk beradegan ciuman di serial romantis "Panda and Hedgehog". Di serial tersebut ia dipasangkan dengan Yoon Seung Ah dan harus melakoni sejumlah adegan mesra. Saat konferensi pers "Panda and Hedgehog", Donghae pun membagi cerita mengenai syuting adegan ciumannya ini. "Aku mencium gadis pertama kalinya selain pacarku ya di serial ini," ujar Donghae. Ia lalu membuat semua orang tertawa saat mengatakan, "Aku berhasil syuting adegan ciuman itu dengan sangat indah." Wartawan lalu menanyakan apakah ada adegan ciuman yang unik di serial itu. Aktor "Skip Beat" ini pun menjawab, "Sampai saat ini masih belum ada." "Panda and Hedgehog" merupakan serial komedi romantis yang menceritakan kisah cinta antara patissier (ahli roti) jenius, Go Seung Ji (Donghae), dan Pan Da Yang (Yoon Seung Ah). Seung Ji memiliki karakter yang emosional namun sebenarnya berhati lembut, sedangkan Panda diceritakan berkarakter ceria dan positif. Keduanya saling membantu dan bahu membahu membuat usaha pastry Panda menjadi sukses. Serial ini juga turut dibintangi Choi Jin Hyuk ("Pasta"-2010) dan So Young (mantan personil After School). "Panda and Hedgehog" akan dirilis pertengahan Agustus di stasiun Channel A.




Source: Wowkeren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<