Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Kamis, 19 Juli 2012

Eunhyuk SuJu Dibesarkan dalam Rumah Tanpa Kamar Mandi


Tak semua bintang Hallyu dibesarkan dalam kondisi keluarga kaya. Salah satu idola K-Pop yang harus hidup kekurangan saat masih kanak-kanak
adalah Eunhyuk Super Junior. Siapa sangka dibalik sikap cerianya, Eunhyuk ternyata punya kisah menyentuh saat ia masih kecil. 


Di acara "Star Life Theater", Eunhyuk mengaku dibesarkan dalam rumah yang tak memiliki kamar mandi. Penyanyi berusia 26 tahun ini mengungkapkan ia menjalani hidup susah di masa kanak-kanaknya. Saat ingin pergi ke kamar mandi, ia pun harus berjalan kaki menempuh jarak yang jauh terlebih dahulu. 

"Saat aku masih kecil, aku hidup dalam rumah yang tak ada kamar mandinya," ujar Eunhyuk. "Cuma ada kamar mandi umum yang letaknya sekitar 200-300 meter jauhnya dari rumahku. Jadi aku memakai kamar mandi itu." 

Meski hidup dalam kekurangan, Eunhyuk tak pernah mengeluh demi orangtuanya. Karena itulah, kini saat ia telah sukses, Eunhyuk pun ingin selalu membahagiakan orangtuanya. 

"Walaupun saat itu hidupku sangat berat, aku tak pernah mengeluh," tambahnya. "Tapi aku tak suka melihat orangtuaku susah. Karena itu, aku sangat senang bisa membelikan mereka rumah sekarang." 

Belum lama ini, Eunhyuk memang baru saja membelikan rumah baru untuk orangtuanya. Saat acara syukuran rumah tersebut, ia mengundang para personil Super Junior dan keluarga mereka ke rumah barunya. (

cr: wowkeren.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<