Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 20 Juni 2012

Kangin ikut dalam pembuatan Album 6Jib



Kangin telah dinyatakan bergabung di Super Junior untuk comeback mereka, yang kabarnya akan berlangsung bulan depan!
Menurut informasi yang dirilis oleh beberapa pejabat industri, Super Junior akan membuat comeback mereka awal bulan depan dengan album keenam mereka. Tidak hanya itu comeback mereka dalam 11 bulan sejak ‘MR.SIMPLE ‘ rilis , tapi album ini juga akan termasuk kembalinya Kangin.

Pada tanggal 19, SM Entertainment menyatakan kepada beberapa media Korea, “Kangin akan berpartisipasi sebagai anggota Super Junior dimulai dari album ke-6 mereka, yang akan dirilis awal Juli,” dan “Dia saat ini berlatih keras dan cerdas untuk come backnya yang akan datang. “


Super Junior memiliki track record yang mengesankan dengan album kelima mereka sendiri, menjual lebih dari 500.000 unit menurut Bagan Gaon dan topping setiap grafik digital yang tersedia. Dengan demikian, harapan untuk comeback mereka tahun ini tetap tinggi, dan banyak yang mengantisipasi seberapa panas mereka akan membakar musim panas mendatang dengan hits mereka.

Seorang pejabat menyatakan, “Super Junior telah hampir selesai produksi album baru mereka. Mereka selesai dengan pemotretan album jaket. “

Lain mengungkapkan, “Mulai dari akhir bulan ini sampai di pertengahan  bulan depan, SISTAR, Super Junior, dan 2NE1 akan membuat comebacks. Kami melihat karena akan  banyak kompetisi yang terjadi. “

Ini akan menandai comeback pertama Kangin untuk panggung dalam dua tahun dan sembilan bulan sejak berhentinyanya dari wamil. Meskipun dia telah dikabarkan akan bermain di musical ‘Goong’, Kangin akan memprioritaskan karir utamanya sebagai penyanyi di Super Junior.
ps : YEAH !!! That’s Great oppa !!
credit : sup3rjunior.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<