Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Selasa, 12 Juni 2012

Kangin dalam Drama Jepang



Setelah menyelesaikan dua tahun itu pelatihan militer wajib, Super Junior Kangin anggota diatur untuk membuat comeback melalui musik. SM Entertainment mengungkapkan hari ini bahwa Kangin telah ditawarkan peran utama dalam musikal “Goong” yang akan dipentaskan di Jepang. Pada saat ini, belum ada yang mengatur dan SM Entertainment masih dalam diskusi untuk partisipasi Kangin itu.
Jika Kangin tidak mengambil peran untuk “Goong,” ia akan memainkan peran Lee Shin dalam musik yang akan mulai produksi di U-Port Hall di Tokyo pada 1 September. Dia akan menjadi idola ketiga untuk memainkan peran setelah TVXQ Yunho dan SS501 Kim Kyujong yang berpartisipasi dalam produksi sebelumnya.
“Goong” adalah adaptasi musik dari buku komik populer dengan judul yang sama. Buku itu juga diadaptasi menjadi drama seri yang menampilkan Yoon Eunhye dan Joo Jihoon kembali pada tahun 2006.
"wow"
credit : sup3rjunior.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<