Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Kamis, 21 Juni 2012

ELF mendukung 6Jib Comeback SJ



Kegembiraan dan antisipasi sekarang tengah bergemuruh  di antara fans Super Junior di seluruh dunia.
Segera, setelah berita tentang album comeback mereka telah beredar luas, situs media sosial segera dibanjiri dengan keinginan dan antisipasi bersemangat.

Komentar seperti “Tidak sabar untuk SuJu!”, “Sangat senang untuk album baru!” “Selamat datang kembali, Super Junior” dan “comeback Super Junior adalah yang paling ditunggu di antara semua kelompok”! Seluruh fanpages dari Super Junior, dan bahkan  SM dipenuhi dengan ucapan seperti itu.

Juga yang sangat terlihat adalah kecintaan para fans dan dukungan untuk Kangin, karena mereka memposting: “Kangin oppa, fighting !!”, “Kangin akan datang kembali, tidak sabar menunggu!”, “Selamat untuk Kangin!” Setelah menghabiskan dua tahun di militer, Kangin kembali dengan kelompok dalam album keenam.

Fans telah menyatakan dukungan penuh mereka untuk Super Junior, dengan menjanjikan untuk men-download album online, dan untuk membeli yang  tersedia di toko-toko music dengan cepat.

‘Sexy, free, &  Single’, album keenam kelompok itu, akan tersedia untuk di-download pada 1 Juli. CD akan tersedia di toko datang tanggal 4 Juli.
credit : sup3rjunior.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<