Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Selasa, 01 Mei 2012

tampil di ‘Joo Byung Jin Talk Concert’


Artis SM Entertainment, orang-orang yang memimpin Korean wave, akan tampil di MBC TV ‘Joo Byung Jin Talk Concert’.
Dalam episode ‘Joo Byung Jin Talk Concert’ yang akan disiarkan pada tanggal 3 Mei, perwakilan dariSuper Junior, SNSD, dan TVXQ akan menjadi bintang tamu.
Menurut tim produksi, anggota Super Junior, SNSD, dan  TVXQ memperkenalkan diri satu per satu dan berbicara tentang satu sama lain. TVXQ Yoon Ho memperkenalkan dirinya sebagai “Seorang kharismatik, anggota terkuat di TVXQ” dan mengatakan ia suka berolahraga. Lalu, Leeteuk tertawa dan menambahkan, “Aku pikir Yoon Ho bisa lebih sukses sebagai atlet.
Eunhyuk Super Junior mengatakan sebuah pernyataan tentang bagaimana ia kebetulan minum untuk pertama kalinya di umur ke-27 tahun dan kebiasaan minumnya.
Dinyatakan bahwa acara penuh dengan tawa ketika anggota mengungkapkan, “Yoon Ho usil dan pandai berkelahi.” “Eunhyuk memiliki bau kaki.
Source: TV Report | Via: Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<