Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Sabtu, 05 Mei 2012

Siwon Rekaman Album ke-6


Siwon baru-baru ini memperbarui halaman twitternya dimana Ia memposting foto dirinya sendiri. Ia pun mengungkapkan bahwa sekarang dirinya sedang proses rekaman untuk album ke-6 Super Junior. Berikut isi tweetnya:
Selesai jadwal dimana orang-orang merasa sangat terkejut dan bertanya padaku, ‘bagaimana kau melakukan itu?’ dan sekarang aku akan melakukan rekaman album ke-6^^ Sepertinya kali ini aku benar-benar memiliki jadwal yang sangat banyak di Korea^^
ELF, sepertinya kita harus menabung mulai dari sekarang, karena album ke-6 sedang menanti :)
Source: Siwon’s twitter
Posted by: Dhikae@Shinnin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<