Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Kamis, 24 Mei 2012

MBC menjelaskan mengapa Leeteuk menyampaikan sambutan penutupan bukannya Tiffany di ‘Korean Music Wave in Google’


Super Junior leader Leeteuk telah mendapat kritik dari sejumlah netizens setelah menyampaikan pidato terakhirnya di konser MBC ‘Korean Music Wave in Google’ yang baru ini diadakan di California.
Pada tanggal 21 Mei, Google dan YouTube menyelenggarakan MBC ‘Korean Music Wave in Google’ di Mountain View, California dan konser itu disiarkan secara langsung melalui YouTube.
Menjelang akhir konser, semua artis yang di panggung bersama-sama menyanyikan lagu adat tradisional Korea, “Arirang“. Ketika lagu itu hampir berakhir, Leeteuk meraih mikrofon dan menutup acara mengatakan,“bahasa kami dan wajah kami mungkin berbeda, tapi musik telah menyatukan kita sebagai satu.”  Tapi netizens mulai mengkritik Leeteuk untuk menyampaikan pidato penutupan, sebagaimana Girls’ GenerationTaeyeon dan Tiffany adalah MC untuk acara tersebut. Mereka merasakan Leeteuk menghalangi Tiffany dengan pemberian pidato akhir, dan staff anggota dari event yang mendengarkan mengenai kesalahpahaman tersebut melangkah maju untuk membela tindakan Leeteuk itu.
Seorang perwakilan dari MBC yang merupakan staff di acara tersebut berkomentar, “Kesalahpahaman tersebut yang telah menyebar di kalangan netizens, sebab mereka tidak sepenuhnya memahami situasi yang dihadapi. Kepala Direktur sudah meminta Leeteuk secara khusus untuk menyampaikan pidato penutupan, karena ia sangat berbakat dan berpengalaman ketika datang ke acara-acara terkemuka. Direktur hanya bermaksud membuat rapih dan efisien dalam mengakhiri acara yang berskala besar.”
“Itu tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa dia telah mengganggu Tiffany dengan membuat pidatonya”,Pihak perwakilan melanjutkan. “Faktanya bahwa Leeteuk melangkah di atas panggung dengan mic sudah di tangan membuktikan bahwa semuanya itu telah direncanakan”.
Leeteuk juga berusaha untuk mengurangi kesalahpahaman dengan menulis pada halaman Twitter-nya,“Menjelang akhir lagu “Arirang”, sebuah kartu petunjuk memintaku untuk menyampaikan komentar penutupan. Jika itu kesalahan dari saya untuk menanggapi petunjuk produser dan memberikan pidato selama acara yang telah distreaming di seluruh dunia, maka saya minta maaf. Saya dengan hormat akan segera menolak pemberian apapun dari kritikan yang diberikan tanpa alasan”.
Sementara itu, beberapa artis top saat ini tampil pada konser tersebut, termasuk TVXQ, Super Junior, Wonder Girls, Girls’ Generation, Kara, B2ST, MBLAQ, SISTAR, f (x), dan banyak lagi.
Source & Image : MoneyToday StarNews via Nate
Credit ALLKPOP
IND. Trans By 
Neettha-HyukJaelf KoreanChingu.wordpress.com
RU: KoreanChingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<