Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Senin, 28 Mei 2012

Leeteuk Twitter Update


Leader dari Super Junior baru saja memperbaharui akun pribadinya dengan mengatakan

#Leeteuk, Drummer dari Neraka ^^ ke ke pilihan judul yang menyenangkan dari para wartawan! Jika aku bermain di Olimpiade, aku akan menjadi penguji obat!!!!! ke ke ke Aku tertawa begitu keras karena ini!!!^^ Terima kasih!!!!
Artikel yang dimaksud oleh Leeteuk adalah ini: http://tvdaily.mk.co.kr/read.php3?aid=1338175702333349010

Source : leeteuk’s twitter
RU: shinningsuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<