Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 09 Mei 2012

Kangin Terlihat sangat Kurus T.T


Sudah hampir sebulan sejak Kang In Super Junior  menyelesaikan wamilnya dan fans sudah bisa melihat beberapa perubahan pada dirinya.
Kang In yang tetap berhubungan dengan fans melalui akun Twitter-nya memperbarui tentang kegiatan sehari-harinya dan berbagi foto. Namun gambar terakhir ia diposting membuat penggemar sedikit khawatir.
Penyanyi yang mengakhiri tugas tentaranya bulan lalu tetapi dia telah kehilangan banyak berat badan sejak ia kembali. Di gambar baru dia terlihat kurus dan pipi cutenya telah menghilang.
Fans menjawab fotonya dengan komentar : “OPT! Kangin Oppa telah turun banyak ~! ” Anda begitu kurus D: “,” Apakah Anda melakukan diet Tolong tetap sehat dan tetap sehat di setiap waktu dan wooow oppa Anda  bekerja sangat keras untuk 6jib dan beberapa SS4presentations? ! FIHGINTG Kangin … “.
Beberapa fans benar-benar khawatir dan juga memintanya untuk tidak bekerja begitu keras dan mengurus dirinya sendiri.
Apakah Anda suka wajah kurus atau apakah Anda lebih suka pipi chubbynya?
Credit: www.gokpop.com 
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<