Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Selasa, 22 Mei 2012

Idola K-Pop yang mirip dengan Pangeran di Disney


Aku menyukai Disney dan juga mencintai K-Pop. Apa yang terjadi ketika kalian menempatkan mereka bersama? K-Pop seperti dongeng, kita sebagai penggemar memiliki begitu banyak impian dan keinginan, terutama fans wanita yang berharap mereka bisa menjadi pendamping dari Pangeran-pangeran yang ada di dunia K-Pop. Berikut adalah idola K-Pop yang aku pikir mirip dengan karakter Pangeran di Disney.
Siwon - Aku pikir Siwon Super Junior yang paling menyerupai Li Shang dari Mulan, terlihat kepribadiannya yang bijaksana. Ya Tuhan, keduanya memiliki alis yang tebal dan terlihat jantan, lekuk wajah yang terpahat sempurna. Terlihat gagah, mereka baik dan memiliki tubuh yang kuat, terlihat sangat mirip. Aku bahkan bisa membayangkan Siwon bernyanyi “I’ll Make a Man Out of You,” ya ‘kan?
Kyuhyun - Jujur, yang satu ini hanya terlihat penampilannya saja. Kyuhyun menurutku tidak terlalu seperti pangeran. Dia seorang maknae evil yang suka bermain video game sepanjang hari. Namun, jika Aku harus menyamakannya sebagai seorang pangeran, Aku akan mengatakan Dia tampak seperti Pangeran Eric di The Little Mermaid. Pangeran Eric, bagaimanapun jatuh cinta dengan Arial dan memiliki suara indah, sebagai salah satu lead-vokal di Super Junior, Aku pikir Ia cukup cocok!
*Isi artikel yang tidak berkepentingan di hapuskan

Credit: Ningin
RU: shinningsuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<