Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Kamis, 17 Mei 2012

EMOSI KYUHYUN UNTUK HUH GAK DI “RADIO STAR”


Super Junior Kyuhyun menyatakan dirinya tentang masalah kekalahan atas Huh Gak  Super Junior “A-Cha” untuk nomor satu. Kyuhyun adalah seorang MC pada “Golden Fishery – Radio Star,” yang menampilkan audisi pemenang acara Seo In Gook dan Huh Gak sebagai tamu pada episode 16 Mei tersebut.
Kyuhyun, bersama dengan sesama host Kim Gu Ra dan Yoon Jong Shin memperkenalkan tamu-tamu mereka. Huh Gak diperkenalkan sebagai penyanyi dari “Superstar K” yang mengalahkan Super Junior pada grafik. Yoon Jong Shin, duduk di samping Kyuhyun menggoda dia dengan, “Apakah Anda menyakiti diri sendiri?” Tertawa kemudian meletus.
“‘Mr.Simple  nomor satu selama lima minggu berturut-turut, “jawab anggota maknae Super Junior . “Jalur tindak lanjut hanya datang lima minggu setelahnya. Di Taiwan, kami ditempatkan nomor satu selama 100 minggu berturut-turut. Kami benar-benar di rumah di tangga lagu Taiwan. “Canda dia.
“Tetap di nomor satu selama lebih dari lima minggu,” Yoon Jong Shin kemudian berkata, menyebabkan seluruh studio tertawa.
Kyuhyun bergabung “Golden Fishery – Radio Star” panel Kim Gu Ra, Yoon Jong Shin dan Kim Kook Jin pada saat keberangkatan sesama anggota Heechul dari acara untuk memenuhi dinas militer.
Credit : soompi.com
RU: shinningsuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<