Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Rabu, 18 April 2012

Super Junior Masuk Situs 9Gag


Untuk siapa diantara kalian yang tidak tahu, 9Gag adalah situs populer dimana pengguna membuat mimik yang lucu, foto, komik dsb. Sepertinya K-Pop juga menambah ke dalam daftarnya, karena Super Junior seperti di gambar atas berhasil membuat halaman depan dari 9gag menarik perhatian.
Di antara situs Amerika lainnya, Kpop sebenarnya tidak sepopuler tampaknya, itu sebabnya ini adalah kehormatan besar untuk Super Junior yang telah berhasil menjadi trend di halaman depan situs tersebut.
Namun, ada banyak kontroversi di dalam foto tersebut, dan komentar seperti, “Perhatikan. Super Junior atau komentar dari ELF akan segera meluncur.” “Mengapa Kpop bisa ada di 9Gag? Tempat satu-satunya Aku untuk melarikan diri.” “Orang-orang ini seperti gay.
Bukan pujian terbaik di luar sana, tapi hei, Pembenci akan dibenci nantinya.
Reupload: ShinningSuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<