Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Kamis, 12 April 2012

Siwon turut Mendoakan


Siwon baru-baru ini menyatakan lewat twitternya bahwa Ia ikut berdoa atas kesembuhan ELF Vietnam yang menderita kanker bronkial dan saat ini menerima perawatan di rumah sakit.
Namanya Ngoc dan biasnya adalah Siwon.  Dia berumur 15 tahun. Mungkin kita tidak akan tahu kapan Ia akan sembuh atau mungkin sebaliknya, tetapi ELF Internasional berusaha ingin membuatnya bahagia di saat-saat terakhir kehidupannya. Mereka mengirimkan pesan melalui twitter kepada Siwon agar turut mendoakannya.
Dan pagi tadi, Siwon melampirkan foto di atas serta berkata,
Untuk Ngoc: Aku sangat sedih mendengar tentang penyakitmu. Aku berharap pesanku dapat memberikanmu harapan dan kekuatan.
Mohon kau ketahui bahwa kau ada dalam doaku.
Credit: @Bonnie_137 via @raichanxd | @siwon407

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<