Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Minggu, 29 April 2012

Shindong Menyanyikan Lagu Vidi Aldiano


Seperti yang telah diberitakan, lagu dari penyanyi Vidi AldianoCinta Jangan Kau Pergi masuk dalam list performance boyband Korea Super Junior di Super Show 4 hari pertama yang digelar di MEIS, Jumat (27/04). Tentu saja fakta ini diapresiasi oleh seluruh ELF Indonesia.
Di hari pertama, lagu Vidi ini digunakan oleh Shindong untuk memamerkan skill dance-nya. Apalagi reff lagu tersebut dinyanyikan di akhir konser. Meskipun menyesal tak menonton konser tersebut, rupanya Vidi kini bisa sedikit lega karena ada fans yang sukses mengabadikan aksiShindong tersebut.
Dalam video di bawah ini, skill dance Shindong memang tak diragukan lagi. Dengan lagu dari Vidi, Super Show jadi lebih terasa ‘Indonesia’. Cek video di bawah ini:

Para ELF pun memuji penampilan Shindong yang nyaris sempurna. Selain itu, mulai banyak ELF yang akhirnya juga menjadi penggemar lagu-laguVidi Aldiano.
Kedua artis beda negara ini akhirnya ramai menjadi perbincangan di kalangan K-Pop lovers. Mungkin tidak ya mereka akan berkolaborasi suatu saat nanti?
Credit : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<