Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Kamis, 08 Maret 2012

[Transkip] Ryeowook & Sungmin – KTR SUKIRA


Berikut transkipnya di bawah ini:
Pembukaan hari ini adalah tentang bagaimana melakukan perkenalan diri.
Wook: “Aku tidak ingat tentang diriku-pengenalanku ketika Aku masih di sekolah. Apakah aku melakukan pengenalan?”
Sungmin: “Ada juga orang yang tidak melakukannya.”
Wook: ”Ah bagaimana denganmu?”
Sungmin: “Aku ingat sekali atau dua kali melakukannya.”
Wook: “Apakah itu sesuatu yang istimewa?”
Sungmin: ”Tidak juga. Aku ciri orang yang tenang dan Kau-tidak-tahu-apakah-aku–seperti-atau-tidak seperti murid biasanya, jadi aku hanya mengatakan sesuatu seperti ‘Hi, Aku Lee Sungmin. Apa kabar?’.”
Wook: “Ada juga jenis pengenalan yang telah kau lakukan dengan musik.”
Sungmin: ”Ah! Aku melakukannya ketika Aku pergi untuk belajar taekwondo!”
Pendengar mengatakan ”Aku kecanduan lagu ini baru-baru ini.” dan meminta lagu ini diputar, Infinite – Be Mine. Wook: “Aku kecanduan sebelumnya dan terus mendengarkan itu. Saat Aku tidak mendengarnya lagi belakangan ini, jadi Aku merasa seperti ingin mendengarnya lagi. “
Wook mengatakan ia telah menjadi wakil ketua kelas untuk berkali-kali dan itu melelahkan.
Sungmin bertanya pada Wook apa yang dia lakukan untuk menjadi wakil ketua kelas. Wook: “Aku bernyanyi.”
Wook: “Sungmin-sshi, apakah kamu pernah memonitor kelas sebelumnya?”
Sungmin: ”Aku menjadi ketua kelas.”
Wook: “Ketua kelas terdengar lebih baik daripada asisten yang memonitor kelas.”
Masalah Pendengar: Seorang siswa SMA bertanya bagaimana untuk menjadi ketua kelas.
RyeoSung menyarankan menggunakan makanan untuk ”menyuap” teman-teman sekelasnya.
Sungmin: Ketika teman sekelasmu berolahraga, ucapkanlah “Aku akan membeli kanmu hamburger!”
Wook: Makanan bekerja sepanjang waktu.
Pendengar disarankan menyediakan Wi-fi untuk teman sekelas. Sungmin: “Bagaimana kau berpikir mengenai saran yang begitu baik?”
Kyuhyun – 7 Years of Love diputar <3
Cerita hari ini adalah tentang bagaimana berterima kasih kepada guru dari pendengar. Sungmin mengatakan ia juga ingin mengucapkan terima kasih terhadap gurunya tapi ia tidak dapat menemukan guru itu lagi. Jadi Wook memintanya untuk mengatakan sesuatu kepada gurunya melalui Sukira.
Credit: @HeequeenTing on twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<