Are you Plagiat/Silent Reader??
silahkan tinggalkan kawasan ini.
DILARANG MENG-COPY ARTIKEL YANG SAYA TULIS DISINI, KALAU MASIH BANYAK YANG MENG-COPY SAYA AKAN MEMASANG ANTI COPY SUPAYA ISI/ARTIKEL YANG SAYA BUAT TIDAK BISA DI COPY.
Jika, ingin Meng-copy artikel dari sini Harap memberikan FULL CREDIT di artikel anda (ex, Credit: http://superjuniorlaststanding.blogspot.com/) [harus mendapat IZIN jika ingin Meng-copy artikel dari sini!!)

Kamis, 22 Maret 2012

Super Junior sebagai salah satu Pemimpin Revolusi Gelombang Korea.



Saat grup idola tidak lagi hiatus, mengapa hal itu terlihat seperti kita hampir tidak pernah melihat mereka di panggung? Yah, itu karena grup idola membuat penampilan mereka ke panggung global, bukan hanya fokus pada kegiatan mereka di Korea.
Big Bang, Super Junior, B2ST dan grup idola lainnya semua memiliki jadwal yang sangat sibuk dan tampil di tempat yang jauh dari fans Korea mereka. Selain itu, grup-grup idola yang memimpin trend global K-Pop, juga membuat “World Tour” dan pertemuan dengan fans mereka di seluruh dunia.
Tidak mengherankan, Big Bang bukanlah satu-satunya grup yang mengincar pasar musik internasional. Super Junior, dikenal luas sebagai kekuatan pendorong baru di balik gelombang Korea, mereka telah bertemu dengan fans di berbagai negara melalui konser mereka “Super Show 4“.
Super Junior sudah menggelar konser dengan sukses di Jepang, Taiwan, Singapura dan Makau. Super Junior juga menarik lebih dari 40.000 fans selama konser “Super show 4″ selama 3 hari di Thailand dari tanggal 16-18 Maret. Selain itu, mereka adalah artis asing pertama yang menggelar tiga konser dan menarik penonton terbesar yang pernah ada di Thailand.
Ada suatu masa ketika gelombang Korea digunakan sebagai alat untuk meningkatkan kepulangan popularitas selebriti. Namun, di era digital sekarang ini dimana komunikasi di waktu yang nyata itu berjalan instan berkat kemajuan situs jejaring sosial, menyembunyikan wajah di balik tangan kalian tampaknya tidak bekerja sebagai alat publikasi.
Selanjutnya, keberhasilan Big Bang, Super Junior, dan B2ST telah membuktikan bahwa gelombang Korea tidak sekedar trend yang numpang lewat. Selain itu, tiga grup ini telah menunjukkan bahwa mereka berada di tengah gelombang Korea saat ini.
*Isi yang tidak bersangkutan dengan SJ dihilangkan
Credit: Enewsworld | Via: yeppopo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIVE ME YOUR COMMENT >3<